Ahmadfaris’s Blog

16/06/2009

Test…Just Test…

Filed under: Uncategorized — ahmadfaris @ 11:53 am

Setelah lama tidak nge-blog di wordpress,iseng-iseng coba lagi posting  di blog ini..rasanya sayang juga lama tidak diisi, rencana kedepan blog ini akan saya jadikan blog utama saya, setelah blog saya di blogspot ( www.ahmadfaris.co.cc ) akan habis masa free domain di co.cc nya. Karena dengar-dengar free domain yang disediakan oleh co.cc hanya untuk jangka waktu 1 tahun saja. Setelah itu jika tidak diperpanjang lagi, maka saya harus kembali menggunakan domain blogspot lagi.

Selama vakum di wordpress, saya hanya rajin mengirim artikel di blog saya yang ada di blogspot. Buat rekan-rekan yang mau berkunjung saya persilahkan.

Salam blogger untuk semuanya.

Ahmad Faris…..

 

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

